Konfirmasi IG @niarysa (desy_niarysandi)

Dear teman…

Jakarta masih gerah banget saat saya booking kamar hotel di Redoorz Gunung Putri malam ini. Entah karena Jakarta memang sedang gerah atau karena berita buruk yang saya alami. Sore ini saya mendapatkan pesan melalui email dan DM di Instagram saya @desnyarisandy. Beliau perempuan yang berdomisili di Jakarta juga merasa sudah bertransaksi online dengan saya. Namanya Mba Hana. Kaget luar biasa, Mba Hana meminta saya bertanggung jawab atas pesanan yang dia beli.

Singkat cerita, Mba Hana ini bertransaksi pembelian online dengan akun palsu saya (WTF… Gue artis getho sampe ada fake akun?). Akun @niarysa (desy_niarysandi) memakai foto saya, mengaku sebagai saya, mengaku menjadi Ibunya Zayed pula!!! Marah bercampur bingung saya pun menelpon Mba Hana untuk menanyakan sejelas-jelasnya apa yang terjadi. Untuk lebih jelasnya saya lampirkan screenshoot chat sipenipu dengan Mba Hana.

KONFIRMASI :

Yang pertama, akun IG saya pribadi Cuma 1 @desnyarisandy dan akun jualan saya @kalinda_boutique
Yang kedua, transaksi jual beli online dengan saya hanya transfer melalui rekening BCA a.n. Desny Arysandy atau kadang pakai rek Pak Suami Ahmad Cahyanto, selain itu PALSU…!!!
Yang ketiga, saya memang tinggal di Banjar, tapi bukan Banjar Kalimantan, tapi Banjar Patroman, Jawa Barat.
Yang keempat, saya memang penggemar drama korea, tapi saya tidak suka K-POP jadi bahkan saya gak tau apalah itu namanya “AHGABONG”, gimana saya bisa punya cobaaaaaa…???
Yang kelima, saya pasti lanjut ke proses hukum, doakan ya semoga pelaku pencemaran nama baik ini akan segera terungkap.
Saya heran, masih bisa nipu gitu? Kurang makan? Kurang piknik? Cari rejeki tu yang halal lah, jangan catut nama orang lain kaya gini. Pake ikutan share website pula!!!!!!! Ketan asem!!!!

 

1 Comment

  1. Tisya Meilina A

    July 18, 2017 at 12:47 pm

    Yang sabar aja deh mbak 🙂
    Mungkin ini cobaan bwt mbak

    Mari mampir : coretanhatiukhti.blogspot.co.id

Leave a Reply