Saya Meminta, ShopBack Kabulkan..!

Maafkan saya terlambat tahu. Hiatus selama setahun lebih membuat saya menjadi kudet dan sedikit gaptek. Hehe. Iya, jadi saya memang menutup diri dari segala sosmed dan juga saya berhijrah ke desa kecil di Jawa Barat untuk menghilangkan segala kepenatan dan sesak hidup.

Pertengahan Febuari kemarin saya memutuskan untuk kembali ber-internet ria. Kembali membuat sebuah website sebagai wadah cerita-cerita tentang perjalanan hidup dan juga meng-aktifkan kembali sosial media yang sudah mulai usang ditinggalkan. Menyapa kembali teman-teman lama di dunia maya dan juga stalking akun para mantan. Xixi.

Saat sedang asik berselancar di grup warung blogger, salah satu anggota grup men-share kontes blogs yang diselenggarakan oleh ShopBack “Kamu Meminta, ShopBack Kabulkan”. Wah, saya jadi penasaran. Apa sih ShopBack? Berasa kudet banget tau ndak sih?

ShopBack merupakan situs dimana kamu bisa mencari dan mendapatkan penawaran & diskon menarik dari sekitar 300 toko, plus CashBack. Makna Cashback is really just “getting cash back” – adalah pendapatan uang kembali. Ketika kamu berbelanja online melalui ShopBack, kami mengembalikan sebagian uang yang kamu bayar dalam bentuk Cashback. Ini berarti kamu bisa berhemat dengan mendapatkan uang ekstra yang tak terbatas setiap kali kamu belanja online melalui ShopBack!

Apa…? Cashback? The Power Of Emak-emak akan penghematan saya langsung meninggi, xixi. Biasalah, Ibu muda zaman sekarang paling gak kuat klo udah denger kata-kata belanja hemat, diskon apalagi sampai dapat cashback! W.O.W banget kan?

Tanpa pikir panjang, saya langsung mendaftarkan akun email untuk login ke shopback.co.id mudah sekali, saya hanya perlu untuk mengkonfirmasinya via email dari laptop. Tak lupa saya juga men-download aplikasi ShopBack via Playstore di smartphone kesayangan. Nyesel sih iya karena terlambat tahu, tapi semangat belanja tetap 45 kan ya. Setelah selesai download, saya langsung login member, taraaa… Shoping pun dimulai.

Pilihan pertama saya jatuh pada Lazada yang sedang PROMO GAJIAN. Mata saya berbinar ketika melihat jajaran barang dan harga-harga diskon yang ditampilkan, semacam ada kebahagiaan tersendiri yang sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata. Rasanya seperti saat melihat gebetan lewat di depan mata. Sweet.

Sebagai mamah muda yang bangun dari tidur panjang dan mencoba kekinian saya memilih untuk berbelanja produk kecantikan. Iya, jadi sudah lama sekali saya kurang merawat diri. Tinggal di desa kecil membuat saya berjauhan dengan segala jenis macam perawatan dan salon. Ya sudahlah, toh selalu ada alasan untuk perempuan membeli make up, kan? Benar saja, diskonnya membuat mata saya berbinar di tanggal muda seperti ini rentan sekali untuk jadi pemborosan. Tahan Lin, tahan.

Oke, back to ShopBack. Ternyata ya cara kerjanya tu mudah banget. Saya hanya perlu berbelanja online di e-commerce yang tersedia di shopback, dan setiap transaksinya saya mendapatkan cashback sampai puluhan persen. CashBack dapat dicairkan melalui rekening Bank (BCA, BNI, BRI, Mandiri serta CIMB Niaga). Dimana lagi coba belanja hemat dapet cashback?

Eits, ternyata kebahagiaan saya tidak cukup hanya mendapatkan cashback saja. Ya, saya mau yang lebih, manusiawi kan? Oke boleh! ShopBack juga memberikan promo, diskon, kupon juga voucher dari e-commerce populer loh, love banget. Jadi, sekarang saya tidak perlu lagi menghabiskan banyak kuota untuk melihat penawaran-penawaran dari marketplace atau e-commerce yang ada, semua sudah tersedia di ShopBack. Doubel love. Sayangnya Kartu Kredit saya sudah ditutup, jadi tidak bisa digunakan untuk mendapatkan dobel cashback. Ya sudahlah.

Tips hemat berbelanja di ShopBack yang saya baca dari berbagai sumber adalah dengan sesering mungkin membuka aplikasi untuk melihat daftar penawaran harga diskon dari berbagai e-commerce. Berbelanja online bukan lagi sekedar gaya hidup, tapi saat ini sudah menjadi kebutuhan dan solusi bagi siapa saja yang memiliki keterbatasan waktu.

Kenapa bisa dibilang hemat? Ya dong, pertama hemat waktu, kita tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk pergi ke toko offline untuk membeli barangnya.Yang kedua, ditoko offline belum tentu ada promo-promo diskonan, kupon atau voucher belanja juga kan?

Terus, ongkos kirimnya bagaimana? Halooo, sekarang sudah banyak sekali toko online yang memanjakan pelanggannya dengan memberikan gratis ongkos kirim, gimana?

Dan yang paling penting ni, teteup cashback! Cuma ShopBack yang memberikan cashback tanpa batas, jadi sering-seringlah berbelanja online via ShopBack dan kumpulkan cashbacknya! Mantap jiwa ya.

Bagi saya pribadi berbelanja online saat ini adalah me time yang paling menyenangkan. Saya betah banget menghabiskan waktu saat si kecil sedang tidur atau waktu senggang lainnya dengan menatap barang-barang indah yang ditawarkan online shop sambil sesekali menyeruput es coklat dan camilan sampai timbangan makin bergerak ke kanan, eh.

Cuci mata banget lah, abis itu langsung klik-klik masukin keranjang, klik-klik transfer tinggal tunggu barang datang dan cashback dicairkan deh. Nikmat dunia syekali… Abis itu nyesel karena khilaf beli barang yang ternyata bukan kebutuhan primer, nah… Perempuan punya 1001 alasan untuk membeli sesuatu meski hanya berakhir dipojokan lemari dan akan lapuk dimakan waktu. Disitu keahlian menata hati diperlukan. Haha.

Cerita dikit ya

Saya dan Pak Suami tu suka banget sama jam tangan. Kami anti pakai jam tangan KW, bukan karena gegayaan si, karena ditangan kami jam tangan KW tu paling lama umurnya sebulan aja. Gak pernah ada yang awet, ya iyalah Lin namanya juga palsu, jangan berharap lebih deh. Xixi.

Saat ini saya lagi pengen banget jam tangan Alexandre Christie 2629, cantik banget deh. Jam tangan dengan tali kulit berwarna rosegold, rasanya minta dielus-elus siang malam klo jam cantiknya terpasang dilengan saya.

Berhubung ShopBack sedang mengadakan “KONTES BLOG SHOPBACK” saya juga mau dong berharap untuk mendapatkan jam tangan impian saya. Di zalora.co.id harga Alexandre Christie 2629 lagi diskon lo, dari harga Rp. 1.220.000,00 menjadi harga Rp. 855.000,00 nah, jadi masuk dalam kategori kan?

Alasan saya menginginkan Alexandre Christie 2629 dari ShopBack adalah karena jam tangan Guess pemberian dari Mommy sudah eror karena dibanting Zayed, anak saya. Hiks. Saya salah satu perempuan yang tidak bisa hidup tanpa jam tangan. Sudah menjadi kebiasaan, seperti layaknya smartphone yang selalu dibawa kemana saja.

Seperti layaknya jam pada umumnya, bagi saya memiliki sebuah jam tangan adalah untuk pengingat waktu yang terus berjalan. Waktu yang membawa saya kepada hal-hal tidak terduga dalam hidup suka dan duka. Lengan tangan saya berasa kosong jika tidak memakai jam. Untuk membeli jam tangan baru kan lumayan banget harganya, sedang jam tangan KW tidak bisa pakainya. Nah, siapa tau kan keberuntungan berpihak pada saya kali ini, ShopBack dengan senang hati mengabulkan keinginan saya untuk memiliki Alexandre Christie 2629. Semoga, amin.

Untuk kamu yang punya barang impian juga seperti saya, yuk ikutan kontes blog ShopBack. Caranya gampang banget, kamu tinggal menuliskan barang apa yang sudah kamu inginkan selama ini, ShopBack akan mengabulkan satu permintaanmu dengan maksimal harga per barang Rp. 1.000.000,00 untuk 15 orang yang beruntung. Untuk info lengkapnya ada di link banner ya. Semoga aku dan kamu menjadi bagian dari keberuntungan, chayoo…

 

3 Comments

  1. sulis

    April 1, 2017 at 7:36 am

    Semoga beruntung n jam tangan segera termiliki mbak..

    1. Zaylin

      April 6, 2017 at 10:49 am

      That’s a posting full of insgiht!

  2. Armena

    April 6, 2017 at 10:39 am

    Son of a gun, this is so helflup!

Leave a Reply